Mengenai Saya

Foto saya
N@mma Band adalah sebuah grup musik asal kota Panaragan jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah. Memiliki 5 (lima) personil dengan Agung (vokalis), Dhani (Guitar), Hari (bass), I-wont (drum), Trie (Keyboard). Kelima pentolan N@mma Band ini mencoba menggebrak lapisan muda Tulang Bawang dengan mencipta lagu-lagu asli ciptaan sendiri dengan di dukung penhuh oleh General Manger Dwi Joko Cahyono dan SEVA ANELA OUTLET. Kini N@mma Band telah menelorkan 9 (sembilan) lagu di antaranya, Gadis Cantik, Setiamu, Awal Yang Baru, CJJ, Jangan Lupakan 'Ku Sobat, Tak Sempurna, Katakan Cinta dan yang terakhir yang kini tengah melejit adalah lagu "Apa Salah Ku Apa Salah Mu".

Jumat, 19 Desember 2008

N@mma Band Dalam Lintasan Sejarah


Kelima Personil N@mma Band Dalam Tournya di Kota Bandar Lampung
N@mma Band adalah sebuah group musik asal kota Panaragan jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah. Memiliki 5 (lima) personil dengan Agung sebagai vokalis, Dhani (Guitar), Hari (bass), I-wont (drum), Trie (Keyboard). Kelima pentolan N@mma Band ini mencoba menggebrak lapisan muda Tulang Bawang dengan mencipta lagu-lagu asli ciptaan sendiri dengan di dukung penhuh oleh General Manger Dwi Joko Cahyono dan SEVA ANELA OUTLET. Kini N@mma Band telah menelorkan 9 (sembilan ) lagu di antaranya,Gadis Cantik, Setiamu, Awal yang Baru, CJJ, Jangan Lupakan Ku Sobat, Tak Sempurna, Katakan Cinta dan yang terakhir yang kini tengah melejit adalah lagu "Apa Salah ku-Apa Salah Mu".

5 komentar:

  1. kapan maen bandar lampung????
    masih pada jomblo gx????

    BalasHapus
  2. teruskan prestasimu kawan, dan ingat jangan pake sendiri keahlianmu dan kesuksesanmu, bagikan untuk Kabbupaten Baru kita TULANG BAWANG BARAT....main ya ke tulangbawang.blogspot.com
    guuuuuud lakc

    BalasHapus
  3. gw arief jakarta timur, gw suka ma lagu" kalian,..
    kalian demo ke jakarta ge, gw yakin pazti banyak yg suka ma lagu loe..
    teruzlah berprestasi friends w dukung loe..
    by arief

    BalasHapus
  4. wooooooookeeeee.... buwat dani, gw idola lo. baim nakula

    BalasHapus