Mengenai Saya

Foto saya
N@mma Band adalah sebuah grup musik asal kota Panaragan jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah. Memiliki 5 (lima) personil dengan Agung (vokalis), Dhani (Guitar), Hari (bass), I-wont (drum), Trie (Keyboard). Kelima pentolan N@mma Band ini mencoba menggebrak lapisan muda Tulang Bawang dengan mencipta lagu-lagu asli ciptaan sendiri dengan di dukung penhuh oleh General Manger Dwi Joko Cahyono dan SEVA ANELA OUTLET. Kini N@mma Band telah menelorkan 9 (sembilan) lagu di antaranya, Gadis Cantik, Setiamu, Awal Yang Baru, CJJ, Jangan Lupakan 'Ku Sobat, Tak Sempurna, Katakan Cinta dan yang terakhir yang kini tengah melejit adalah lagu "Apa Salah Ku Apa Salah Mu".

Sabtu, 20 Desember 2008

n@mma Band Perkenalkan Lagu Diberbagi Daerah

Berbagai upaya terus dilakukan n@mma Band untuk memperkenalkan lagu-lagunya guna merebut simpatisan penikmat musik, baik dengan ikut manggung diberbagai event.
Tak tangung-tangung grup musik yang sudah dikenal dikalangan remaja Tuba ini sudah beberapakali manggung di luar kabupaten setempat seperti Lampung Tengah, Kota Bumi, Way Kanan, dan Bandar Lampung. Demikian dikatakan manager n@mma Band kepada Radar Tuba saat mengikuti Campus Vaganza Musik di UMPTB.

Bahkan, Maret 2008 lalu tim management n@mma Band berkunjung ke Yogyakarta, Solo, dan Jawa Timur (Ponorogo & Madiun) dan Oktober 2008 berkunjung ke Baturaja, Sumatra Selatan untuk mengenalkan lagu-lagunya dengan bekerjasama dengan Radio-radio setempat.
“Alhamdulillah lagu-lagu kita disana di respon positif, mudah-mudahan ini awal yang bagus untuk masuk Major Lable” tutur Manager n@mma Band Dwi Joko Cahyono alis Kojek.

6 komentar:

  1. sip..semoga bisa menyusul so7

    BalasHapus
  2. hai namma
    aq fanz beraaaaaaaaaaaaaaaat qm
    emm lgu mu kren2 smua loh
    good luck ea
    mga kmu jd band yg terkenal

    BalasHapus
  3. kunci gitar lagu setiamu dong,,, gua suka bangett..

    BalasHapus
  4. ada yg pnya lagu setiamu saya minta dong,saya nyari gak ada lagu setiamu,kalo ada yang punya tlong kirim ke sini andri3033@gmail.com tolong ya istriku lg nyidam pengin dengerin lagu itu

    BalasHapus
  5. Ayo reuni kembali n@mma band..

    BalasHapus
  6. Ayo reuni kembali n@mma band..

    BalasHapus